Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Tyo Pakusadewo Dilarikan ke RS | Istri Mendiang Herman Seventeen Kecewa dengan Ifan

Kompas.com - 10/07/2019, 07:04 WIB
Kistyarini

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita yang populer dari kanal Entertaiment Kompas.com sepanjang Selasa (9/7/2019).

1. Aktor Tyo Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit

Aktor senior Tyo Pakusadewo mengalami pecah pembuluh darah sehingga ia dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019).

"Iya betul, Om Tyo masuk rumah sakit karena darahnya naik dan ada pembuluh yang pecah. Sekarang sedang dalam penanganan di RS PON," kata asistennya, Adri.

Baca selengkapnya di sini.

2. Istri Mendiang Herman Seventeen Akui Kecewa karena Ifan Seventeen

Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).
Juliana Moechtar, istri mendiang gitaris Seventeen Herman Sikumbang, mengaku kecewa berkait proyek duetnya dengan Ifan Seventeen.

Juliana dan Ifan memiliki proyek duet lagu "Hun". Namun di tengah jalan, Ifan tiba-tiba tidak mau menjalani kelanjutan proyek itu, seperti syuting video clip dan pemotretan untuk promosi.

Selengkapnya baca di sini.

3. Berkenalan dengan Liu Yifei, pemeran Mulan

Liu Yifei, aktris Tiongkok yang memerankan Mulan dalam live-action Mulan yang akan tayang tahun depan.IMDb Liu Yifei, aktris Tiongkok yang memerankan Mulan dalam live-action Mulan yang akan tayang tahun depan.
Trailer film live action Mulan berhasil merebut hati para loyalis film animasi aslinya. Para penggemar terkesan pada penampilan Liu Yifei sebagai Hua Mulan.

Meskipun Liu merupakan wajah baru bagi banyak penggemar Barat, perempuan berusia 31 tahun ini sudah menjadi aktris populer di Tiongkok dengan banyak penghargaan atas namanya.

Ada beberapa fakta menarik tentang aktris yang juga dikenal sebagai Crystal Liu tersebut.

Selengkapnya baca di sini.

4. Cerita Ratna Galih Melahirkan Bayi Kembar lewat Bayi Tabung

Artis peran Ratna Galih menggendong bayi kembarnya yang baru lahir.Instagram/Ratna Galih Artis peran Ratna Galih menggendong bayi kembarnya yang baru lahir.
Artis peran Ratna Galih menceritakan pengalamannya menjalani persalinan bayi kembarnya.

Ratna melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan, yang menjadi anak keempat dan kelima dari pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri pada Jumat (5/7/2019).

Selengkapnya baca di sini.

5. Raisa Sedih Dengar Kabar Sutopo Meninggal

Penyanyi Raisa Andriana.Juni Records/Agra Suseno Penyanyi Raisa Andriana.
Penyanyi Raisa Andriana mengatakan ia sedih saat mendapat kabar Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia.

"Kalau ditanya sih sedih banget," ujar Raisa saat dijumpai di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Selengkapnya baca di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com