Setelah Snow Patrol, The Used Dipastikan Tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Kompas.com - 10/07/2019, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 akan kembali digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang.

Deretan nama musisi dari dalam dan luar negeri siap didatangkan. Salah satu yang menjadi penampil spesial adalah band rock asal Amerika Serikat The Used.

"(Pengisi acara) yang baru ada The Used, itu band rock, dulu saat saya ngeband saya juga bawain lagu The Used," kata Program Director Hodgepodge Festival 2019 Elfa Zulham di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: All Time Low Dapat Lemparan Mi Instan di Hodgepodge Superfest

Presiden Direktur Java Festival Production selaku penyelenggara Hodgepodge Superfest Dewi Gontha mengatakan, butuh satu bulan lamanya untuk bisa menggaet The Used ke acara yang memasuki episode kedua itu.

"Enggak lama sih, kami tanya, mereka mau. Mungkin kira-kira sebulanlah sampai bisa announce," ujar Dewi.

Selain The Used, Hodgepodge Superfest 2019 juga akan dimeriahkan State Champs, Superorganism, Gho$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, Iwa K x Sweet Martabak.

Baca juga: The Brandals Tampil Enerjik di Hodgepodge Superfest 2018

Ada pula Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava,. Feast, LALAHUTA, M. A. T. S., Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Marcello Tahitoe mengatakan ini adalah pengalaman pertamanya kembali tamlil di acara festoval musik setelah dua tahun terakhir.

Pria yang akrab disapa Ello itu mengaku gugup sekaligus senang terlibat dalam acara ini.

"Gue waktu itu ada festival sebelumnya 2017 atau 2016 gue lupa. Ini baru pertama lagi nih. Biasanya manggungnya cuma show show yang gitu," tutur Ello. 

Baca juga: Rendy Pandugo Minta Maaf kepada Penonton Hodgepodge Superfest

"Makanya gue seneng banget. Gue selalu suka festival. Perasaannya gue deg-degan sih. Karena gue main di pers conference saja deg-deggan apalagi main di aslinya," ujarnya.

Sebelumnya, band rock asal Irlandia Utara Snow Patrol dipastikan akan tampil dalam format akustik.

Tiket presale harian dijual Rp 400.000 dan Rp 600.000 untuk harga normal. Sementara itu, tiket dua hari acara dibanderol Rp 950.000. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.