Raisa Ungkap Alasan Tak Pernah Pajang Foto Wajah Anak di Medsos

Kompas.com - 11/07/2019, 20:06 WIB
Raisa Andriana menggelar jumpa pers peluncuran singel Kembali di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaisa Andriana menggelar jumpa pers peluncuran singel Kembali di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana dan suaminya, Hamish Daud kompak tidak memajang dengan jelas foto wajah anak mereka di media sosial.

Pada Kamis (11/7/2019) ini misalnya, Raisa mengunggah foto sedang menggendong memeluk putrinya, tanpa memperlihatkan jelas wajahnya.

"Penonton spesial ku. pict by @claudianrh," tulis Raisa di akun Instagram @Raisa 6690.

Raisa ternyata punya alasan sendiri mengapa tidak mempublikasikan wajah anaknya ke publik.

"Bagi aku anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak," kata Raisa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Raisa Kembali Setelah 7 Bulan Vakum, dari Tegang hingga Gelar Konser Mini

Raisa mengaku akan terus menjaga privasi anaknya, Zalina Raine Wyllie hingga besar nanti. Ia baru akan memajang wajah jika diizinkan langsung oleh putrinya itu.

"Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau nggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi, jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku," ujarnya.

Raisa melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2/2019) dini hari di salah satu rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Baca juga: Raisa: Sedih Banget kalau Ditanya soal Pak Sutopo Meninggal

Raisa maupun Hamish sejauh ini hanya mengunggah beberapa foto putrinya di Instagram. Namun, tidak ada foto yang memperlihatkan wajah putri mereka dengan jelas.

Saat sang putri baru lahir, Raisa hanya menunggah foto tangan mungil si bayi.

Berita ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Alasan Raisa Tak Pajang Wajah Anak di Media Sosial Akhirnya Terungkap.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Grid.ID
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X