Luncurkan Lini Perhiasan, Sandra Dewi Bagikan Suvenir Mewah

Kompas.com - 13/07/2019, 18:07 WIB
Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITASandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi meluncurkan lini perhiasan emas yang ia beri nama “ Sandra Dewi Gold” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Ada yang menarik dari acara peluncuran lini perhiasannya itu. Tamu undangan, termasuk teman-teman artisnya, mendapat suvenir yang wah, sebuah perhiasan emas.

Artis peran Tya Ariestya menunjukkan pilihan yang ditampilkan vending machine pada peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi. Perhiasan emas itu merupakan suvenir yang dibagikan kepada undangan.Instagram//Tya Ariestya Artis peran Tya Ariestya menunjukkan pilihan yang ditampilkan vending machine pada peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi. Perhiasan emas itu merupakan suvenir yang dibagikan kepada undangan.
Itulah yang dialami tiga artis, yakni Fitri Tropica, Tya Ariestya, dan Revalina, seperti yang diceritakan Tya pada fitur Instagram Story-nya.

Dalam video yang ditampilkan Tya, setiap tamu mendapat sebuah koin yang bisa ditukar dengan suvenir berupa perhiasan emas.

Koin itu dimasukkan ke dalam sebuah vending machine, seperti mesin penjualan minuman otomatis.

Layar mesin tersebut kemudian menampilkan sederet gambar perhiasan. Tamu bisa memilih sendiri perhiasan yang diinginkan, seperti anting-anting, liontin, dan cincin.

Seperti vending machine minuman, perhiasan yang dipilih akan dikeluarkan di bagian bawah mesin.

Perhiasan itu dikemas dalam sebuah kotak berwarna merah dan bergambar wajah Sandra Dewi. Tampaknya baik Tya, Fitri, maupun Reva sama-sama memilih cincin.

Artis peran Tya Ariestya memamerkan suvenir dari peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi.Instagram/Tya Ariestya Artis peran Tya Ariestya memamerkan suvenir dari peluncuran lini perhiasan Sandra Dewi.
Selain berbagi cerita di Instagram Story, Tya Ariestya juga mengunggah fotonya bersama Fitri Tropica dan Revalina. Mereka berpose menirukan sang pemilik lini perhiasan.

Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu!” tulis Tya pada keterangan foto itu.

Ia juga mengucapkan selamat atas peluncuran lini perhiasan tersebut.

Baca juga: Romantisnya Harvey Moeis, Sandra Dewi Diberi Perhiasan Bernama Khusus Saat Melahirkan

Sandra Dewi pun berkomentar atas unggahan tersebut. “Hahahhahahahahahahhahahaha! Keren uy!!!” tulis Sandra sambil menambahkan emoji bibir merah.

Komentar Sandra itu djawab Tya dengan “meminta” dijadikan brand ambassador Sandra Dewi Gold bersama Fitri Tropica dan Revalina S Temat.

“Tolong jadikan kami @fitrop @vatemat brand ambassador nya bu Cinderella,” kata Tya.

Baca juga: Sandra Dewi Ternyata Baru Suka Perhiasan Gara-gara Suami

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X