Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senorita Versi Koplo Trending di YouTube, Via Vallen Bagi-bagi Hadiah

Kompas.com - 14/07/2019, 16:04 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen meng-cover lagu Senorita milik Shawn Mendez dan Camila Cabello dengan irama koplo di akun YouTube Via Vallen Official. 

Videonya tersebut kini menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia dan sudah ditonton sebanyak 5.302.021 kali. 

Via terlihat membawakan lagu Senorita dengan irama koplo dan diiringi pemain bandnya. Ia juga terlihat beberapa kali menggoyangkan tangan dan badannya mengikuti alunan lagu. 

Baca juga: Poster Konser Via Vallen di Kutoarjo Disomasi

Karena videonya kembali menjadi trending, pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu pun membagi-bagikan hadiah dengan menggelar sayembara. 

 

Dalam akun instagramnya, @viavallen membagikan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta untuk penggemarnya yang kreatif membuat video goyang Senorita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dalam rangka Senorita koplo cover version tembus trending 1 youtube Via ngajakin kalian buat ikutan Goyang Senorita ala Via berhadiah total 2.5 Juta rupiah untuk 5 Video terpilihhh ( masing2 500 ribu rupiah ) Betewe ini untuk semua kalangan yaaa, jd siapa aja boleh ikut ???? Caranyaa : - bikin Video Goyang Senorita ala Via sekeren dan segokil mungkin seperti di Video ini - upload di instagram pribadi kamu dengan hastag #goyangsenoritaalavia • Batas upload tanggal 20 Juli 2019 • 5 video terpilih bakalan di umumin di instagram Via pada tanggal 23 Juli 2019 dan tidak bisa di ganggu gugat Selamat bergoyang senorita ala Via teman temaaan ???????????????????????? #senorita #senoritakoplo #goyangsenoritaalavia

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on Jul 13, 2019 at 5:35am PDT

Ia juga mengumumkan sayembara ini di akun YouTube-nya. 

Baca juga: Via Vallen Juga Dapat Pertanyaan Kapan Nikah

"Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini, terus upload di instagram pribadi kamu. Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih," tulis akun Via Vallen Official seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (14/7/2019). 

Sebelum ini, Via beberapa kali mengunggah versi cover lagu-lagu para pesohor, seperti Ddu Du Ddu Du milik BLACKPINK, Despacito milik Luis Fonsi, On My Way milik Alan Walker, dan Akad milik Payung Teduh. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com