Manajer Ungkap Hubungan Rian dan Rai D'MASIV Usai Ribut di Panggung

Kompas.com - 15/07/2019, 14:17 WIB
DMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITADMASIV dalam jumpa pers peluncuran Album Religi Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer grup musik D'MASIV, Sisil, menjelaskan hubungan komunikasi antara vokalis dan pemain bass mereka, Rian Ekky Pradipta atau Rian dan Rai, usai ribut di panggung, baru-baru ini.

Sisil mengatakan bahwa pihaknya tak akan membiarkan perselisihan itu berlarut-larut karena akan berdampak pada profesionalitas D'MASIV.

"Si Rian sendiri mungkin intinya sudah mulai ngerti satu sama lain, cuma tinggal waktulah yang menyesuaikan. Apalagi, kami untuk profesional sakleklah," ucap Sisil kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (15/7/2019). 

Menurut Sisil, Rian dan Rai langsung bertemu usai insiden pertengkaran tersebut dan disaksikan oleh personel D'MASIV lainnya.

"Rian dan Rai memang kami temuin untuk ngobrol sih, cuma sama player (personel) lain biar ada pihak yang netrallah yang bisa ngasih tahu. Buat menengahilah," ucap Sisil.

"Biasanya memang kami kalau ada masalah kami rembukkan, mau itu produksi atau antar player," sambungnya.

Usai perselisihan terjadi, Rian sempat menyampaikan tanggapannya di akun Instagram-nya.

Baca juga: Terungkap, Penyebab Rian dan Rai DMASIV Ribut di Panggung

Rian mengunggah sebuah foto para personel D'MASIV dengan latar belakang kafe, Minggu (14/7/2019). 

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw..," tulis Rian dalam keterangan foto tersebut.

Setelah itu, Rian juga tanggapannya tentang insiden di panggung dengan Rai dalam postingan Instagram Story-nya.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing..," tulis Rian, Minggu.

"Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..," sambungnya.

Diketahui, D'MASIV baru saja selesai menghibur warga Lombok di Lapangan Rembiga, Sabtu (13/7/2019). Namun, penampilan mereka dihiasi insiden tak mengenakkan.

Dari video yang beredar di media sosial, Rian sang vokalis terlihat berselisih dengan pemain bass, Rai. Bahkan, Rai sampai-sampai mendorong Rian menjauh, menjatuhkan bass-nya, lalu meninggalkan panggung saat D'MASIV masih beraksi.

Baca juga: Manajer Sebut Rai DMASIV Menyesal Tinggalkan Panggung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X