Mulanya Deg-degan, Titi Kamal Jadi Ketagihan Main Film Horor

Kompas.com - 15/07/2019, 21:25 WIB
Titi Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTiti Kamal berpose dalam sebuah acara di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku mendapat banyak pengalaman baru saat bermain film menjajal genre horor dalam film berjudul Makmum. Terutama soal aktingnya yang selama ini hanya terasah dari film bergenre drama dan komedi.

Istri aktor Christian Sugiono ini merasa tantangan bermain film horor telah memacunya untuk melakukan lebih lagi dalam dunia seni peran.

"Ketagihan sih, maksudnya ini challenge banget dan aku bahkan berharap bisa lebih mengeksplor lebih dalam lagi," ucap Titi dalam jumpa pers rilis official trailer film Makmum di Megaria, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

"Berharap semoga ke depannya bisa dapat sesuatu yang menantang lagi," ujarnya lagi.

Baca juga: Main di Film Makmum, Titi Kamal Deg-degan Jadi Perias Jenazah

Menurut ibu dua anak ini, film Makmum telah mengajarinya untuk bisa mengembangkan berbagai potensi sebagai artis peran.

"Sebelum menerima (tawaran film Makmum) agak deg-degan 'bisa enggak ya karena genre beda', karakter beda, biasa pecicilan, sekarang serius. Tapi jadi aktor harus bisa berubah," ucapnya.

Titi menambahkan, meski terus mengembangkan diri dalam karier di dunia seni peran, ia tetap menjadikan keluarga sebagai acuan dalam menerima suatu tawaran.

"Pokoknya prioritas utama tetap keluarga. Jadi aku harus milih banget yang waktunya memang cocok sama aku," katanya.

Baca juga: Jadi Perias Jenazah, Titi Kamal Rajin Nonton Film Horor

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X