Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Tegas Cinta Laura soal Ingin Istirahat dari Media Sosial

Kompas.com - 17/07/2019, 18:42 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura tak ingin membahas soal keputusannya yang sempat menyatakan akan vakum dari media sosial.

Keputusan untuk istirahat itu sempat dilontarkan oleh Cinta Laura lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

"No, I don't wanna talk about it (Tidak, saya tak mau membicarakan itu)," ujar Cinta menegaskan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya, Cinta sempat mengabarkan bahwa ia akan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk media sosial.

"I have decided to take a break from social media (Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial)," tulis Cinta melalui akun Instagram-nya, @claurakiehl, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: Cinta Laura Rilis Singel Vida, Dengerin Yuk!

Saat itu, Cinta beralasan bahwa manusia sekarang ini terlalu sibuk dengan telepon genggam, tenggelam dalam dunia digital. Akibatnya, sering lupa lingkungan sekitar dan lupa untuk menikmati kehidupan nyata.

"At this time, I have chosen to focus on my work and my loved ones. (Pada saat ini, saya telah memilih untuk fokus pada pekerjaan saya dan orang yang saya cintai)," tulis Cinta.

"And who knows? A pleasant surprise might be coming your way. See you guys in a few! (Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampiri kalian. Sampai jumpa dalam beberapa waktu!)," tambahnya.

Akan tetapi, unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Cinta Laura. Dirinya pun kini tetap aktif berselancar di media sosial.

Baca juga: Ditanya soal Foto Mesra dengan Frank Garcia, Cinta Laura Kabur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com