9 Jam Berlalu, Barbie Kumalasari Masih Diperiksa soal Video Ikan Asin

Kompas.com - 17/07/2019, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Barbie Kumalasari diperiksa sebagai saksi kasus penyebaran konten bermuatan asusila terkait video ikan asin di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019). 

Hingga pukul 21.00 WIB, sembilan jam sudah berlalu sejak Barbie tiba di Polda Metro Jaya. Ia tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 11.05 WIB tanpa ditemani orang lain.

Saat tiba, Barbie tak banyak bicara dan langsung menuju Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk diperiksa.

"Doain aja aku lagi pemeriksaan, aku masih enggak ebak badan," kata Barbie sambil berjalan cepat menerobos awak media yang mencoba menghadangnya.

Barbie kemudian keluar ruangan sekitar pukul 13.00 WIB. Dia sempat mengungkapkan rasa rindunya dengan sang suami, Galih Ginanjar yang telah ditahan sejak Jumat (12/7/2019) lalu setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Aku belum lihat Galih nih nanti mungkin kalau sudah selesai BAP. Kangenlah, masa enggak kangen," ucap Barbie.

Tanpa diketahui wartawan, rupanya Barbie sudah kembali masuk untuk diperiksa. Barbie kembali beristirahat untuk shalat magrib sekitar pukul 18.10 WIB.

"Ya masih diperiksa ajah. Ini break dulu. Mungkin.. aku enggak tahu ya aku enggak ngitung. Soalnya kan break-break terus ya mungkin 15 atau 20 (pertanyaan) kurang lebih," imbuhnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Barbie masih menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Barbie Kumalasari Yakin Tak Jadi Tersangka di Kasus Video Ikan Asin

 

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial. 

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya tersebut. Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ungkap Keberadaannya Saat Vlog Ikan Asin Dibuat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.