Angga Yunanda: Zara Luar Biasa, Siapa Sih yang Enggak Mau Sama Dia?

Kompas.com - 18/07/2019, 06:04 WIB
Artis peran Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda saat merayakan pendapatan 1 juta penonton di hari keenam penayangan film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda saat merayakan pendapatan 1 juta penonton di hari keenam penayangan film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -Dipasangkan dalam film Dua Garis Biru, membuat artis peran Angga Yunanda (19) dan Adhisty Zara (15) dikabarkan menjalin hubungan spesial. Meski keduanya menampik, namun baik Zara maupun Angga tak mengingkari pesona satu sama lain.

Seperti Angga yang menyebut bahwa Zara adalah cewek populer di mana semua pria selalu ingin berada di dekatnya.

"Zara, luar biasa. Siapa sih yang enggak mau sama Zara, apalagi fans-fansnya yang luar biasa. Kalau kalian melihat langsung, enggak ada yang enggak pengin berada di dekat dia. He he he," ungkap Angga dalam jumpa penggemar pemain film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2019).

Baca juga: Penonton Dua Garis Biru Baper, Angga dan Zara Pacaran Enggak Sih?

Sementara bagi Zara, Angga adalah cowok idaman semua wanita.

"Angga itu orang yang baik banget dan tipe idaman semua orang," ungkap Zara.

Bahkan, karena sudah terlanjur merasa klik, Zara dan Angga tak menolak bila kelak keduanya kembali dipasangkan dalam judul film lain.

"Tergantung nanti ada calling-an (bareng) apa enggak. He he he," ujar Angga.

Baca juga: Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton, Bukan Target Gina S Noer

Film Dua Garis Biru bercerita tentang kisah cinta remaja SMA bernama Dara ( Zara JKT48 dan Bima (Angga Aldi Yunanda) yang harus menghadapi masalah setelah Dara dinyatakan hamil.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Gina S Noer ini juga melibatkan para pemain lain seperti, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, Rachel Amanda Aurora dan masih banyak lagi.

Dua Garis Biru tayang sejak 11 Juli 2019. Hingga enam hari penayangannya, film ini telah mendapatkan 1.085.587 penonton.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X