Barbie Kumalasari: Biasa Sayang-sayangan sama Galih Ginanjar, Sekarang...

Kompas.com - 18/07/2019, 09:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah satu minggu Barnie Kumalasari tidak bertemu suaminya, Galih Ginanjar, yang ditahan karena menjadi tersangka kasus penyebaran konten terkait video asusila ikan asin.

Barbie mengaku, kini dia mencurahkan kasih sayangnya kepada seekor kucing.

"Sayang-sayangannya sama kucing doang.. biasanya barengan sama suami," kata Barbie usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019) malam.

Barbie Kumalasari berencana menjenguk Galih. Dia akan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Kamis (18/7/2019) siang.

Baca juga: Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam dalam Kasus Video Ikan Asin

"Paling besok aku mau jenguk Galih karena gue kan kemarin belum jenguk. Sampe sekarang sudah lima hari. Siangan kali ya, jam-jam 2," ucapnya.

Barbie mengaku sudah merindukan Galih Giananjar. Awalnya Barbie ingin menjenguk Galih usai pemeriksaan. Namun batam karena pemeriksan itu memakan waktu hingga 12 jam.

Baca juga: 5 Pengakuan Barbie Kumalasari: Ingin Berdamai dengan Fairuz hingga Yakin Tak Jadi Tersangka

"Kangenlah udah lima hari sama besok 6 hari. Tadinya pengin hari ini kan cuma karena memang (pemeriksaannya) lama ya sudah enggak apa-apa, kan kita yang penting kooperarif, diminta penyidik BAP tambahan ya kita menanggapinya dengan baik," imbuhnya.

Baca juga: Sudah Kangen, Barbie Kumalasari Akan Jenguk Galih Ginanjar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.