Nikita Mirzani: Gue Tantang Dipo Latief Bertarung Tinju!

Kompas.com - 18/07/2019, 13:41 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menanggapi santai penetapan dirinya sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap suaminya, Dipo Latief

Meski demikian, ia mengaku heran bisa ditetapkan tersangka KDRT terhadap Dipo.

Oleh karena itu, ia pun menantang Dipo Latief bertarung tinju untuk membuktikan siapa yang lebih kuat di antara keduanya.

"Gue menantang Dipo Latief untuk bertarung tinju sama gue, lihat siapa yang menang, pasti dia. Enggak mungkin gue, secara logika," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2019). 

Baca juga: Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Ogah Laporkan Balik Dipo Latief

Nikita Mirzani meyakini suaminya lebih kuat dibandingkan dirinya.

Dengan demikian, lanjutnya, tidak mungkin ia melakukan tindak KDRT kepada Dipo Latief.

Nikita sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka KDRT oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan Dipo Latief.

Baca juga: Nikita Mirzani Ternyata Jadi Tersangka KDRT Dipo Latief Sejak 2018

Sementara itu saat ini, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memang belum memutus cerai antara pasangan tersebut.

"Masa iya sih seorang laki-laki dianiaya sama istri. Sampai detik ini gue masih istri, mana ada suami dianiaya istri sampai sebegitunya," katanya. 

Pada akhir tahun lalu, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan untuk dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Baca juga: 6 Fakta Nikita Mirzani Jadi Tersangka KDRT Dipo Latief

"Saat ini kami menangani dua laporan dari Saudara Dipo Latief. Pertama, terkait penganiayaan atau KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan, kedua, penggelapan barang," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan saat itu, AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan ketika ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Tersangka KDRT karena Laporan Suami, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Bertarung Tinju.
Penulis: Nurul Hanna

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X