Stasiun TV Dikabarkan Khawatir Undang Kang Daniel ke Acara Musik, Ada Apa?

Kompas.com - 18/07/2019, 15:59 WIB

KOMPAS.com - Mantan member Wanna One, Kang Daniel, baru-baru ini diterpa kabar tak sedap. Ia disebut-sebut tak akan tampil dalam acara musik apa pun untuk mempromosikan album debut solonya.

Pada 18 Juli 2018, Ilgan Sports melaporkan bahwa meskipun Kang Daniel akan melakukan comeback pekan depan, ia belum memiliki rencana untuk tampil di acara musik. 

Ilgan Sports juga menambahkan bahwa penyanyi itu tidak dijadwalkan untuk terlibat dalam program variety show di Korea. 

Baca juga: Buka Akun Twitter, Kang Daniel Kirim Hadiah untuk Penggemar

Menanggapi hal ini, sumber dari industri penyiaran dilaporkan mengeluarkan pernyataan.

"Konflik dengan (mantan agensinya) belum terselesaikan, jadi ada banyak staf produksi yang berhati-hati dalam melibatkan (Kang Daniel)," kata sumber tersebut.

 

Kang Daniel dijadwalkan bakal merilis album debut solonya berjudul Color on Me pada 25 Juli sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia juga baru-baru ini mengumumkan tanggal untuk tur fan meeting-nya di kawasan Asia.

Baca juga: Kang Daniel Umumkan Jadwal Fan Meeting, Adakah Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.