Ernest Prakasa: Kaget Banget, Selamat Jalan Mas Arswendo

Kompas.com - 19/07/2019, 19:25 WIB
Komika Ernest Prakasa saat ditemui dalam acara diskusi di Tokopedia Tower, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKomika Ernest Prakasa saat ditemui dalam acara diskusi di Tokopedia Tower, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan aktor Ernest Prakasa menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sastrawan Arswendo Atmowiloto (70).

Ernest menyampaikan hal itu melalui akun Twitter-nya @ernestprakasa.

"Terakhir ketemu Mas Arswendo di Piala Maya, dia menyapa gw & memuji Cek Toko Sebelah. Gw sampe kaget banget. Selamat jalan Mas," tulis Ernest.

Sutradara Joko Anwar juga menyampaikan duka cita.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Pesohor Berduka Cita

"Istirahatlah dengan tenang, Mas Arswendo Atmowiloto. Terima kasih untuk segalanya," tulis Joko Anwar melalui akun Twitter-nya.

Arswendo Atmowiloto (70) meninggal dunia pukul 17.50, Jumat (19/7/2019).

Wartawan senior itu meninggal dunia di rumahnya karena sakit yang dideritanya selama ini. Hal ini dibenarkan Wakil Pemimpin Redaksi Kompas yang juga kolega dan tetangga dekat Arswendo, Tri Agung Kristanto.

"Betul (meninggal dunia), pukul 17.55 anaknya, Sonny Wibisono menyampaikan bahwa papa sudah enggak ada," ujar Tri, Jumat sore.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia, Sutradara Joko Anwar Berduka



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X