Diksi Pamungkas Fourtwnty Gemakan We The Fest 2019

Kompas.com - 19/07/2019, 21:37 WIB
Grup band indie Fourtwnty tampil di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup band indie Fourtwnty tampil di We The Fest 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band indie ternama, Fourtwnty, menjadi salah satu penampil dalam gelaran hari pertama We The Fest 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019) malam.

Grup band yang digawangi oleh Ari, Nuwi, dan Roby "Geisha" ini membuka penampilan dengan lagu berjudul "Realita".

Fourtwnty berhasil memikat para penonton lewat lagu-lagunya yang syahdu dan diksi tak biasa yang tertuang dalam liriknya.

Petikan gitar Nuwi dan vokal tinggi Ari telah membuat ribuan penonton yang hadir merapat ke panggung utama We The Fest Stage tempat Fourtwnty tampil.

Baca juga: Singel Terbaru Fourtwnty Bakal Jadi Soundtrack Film Bertema Olahraga

Selain membawakan lagu-lagu pamungkas mereka, Fourtwnty juga membawakan dua lagu nasional, yakni "Indonesia Pusaka" dan "Tanah Airku".

Beberapa lagu andalan yang dibawakan Fourtwnty adalah "Hitam Putih", "Fana Merah Jambu", dan "Zona Nyaman".

We The Fest 2019 digelar selama tiga hari, dari 19 hingga 21 Juli 2019. Total ada empat panggung dalam festival ini, yaitu We The Fest Stage, This is Stage Bananas, Another Stage, dan WTF Park Stage.

Baca juga: Ari Lasso Doakan Ahmad Dhani Saat Tampil Bersama Dewa 19 di We The Fest 2019

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X