Ungkapan Duka Zara JKT48 untuk Mendiang Arswendo Atmowiloto

Kompas.com - 20/07/2019, 10:02 WIB
Salah satu personel JKT48, Zara. Instagram/Zara JKT48Salah satu personel JKT48, Zara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi, Zara "JKT48", menyampaikan dukanya atas kepergian sastrawan senior Arswendo Atmowiloto.

Zara diketahui memerankan tokoh Euis dalam film Keluarga Cemara yang diadaptasi dari ide cerita karya mendiang Arswendo.

"Innalillahi wa innailaiji rojiun. Selamat jalan Om Arswendo," tulis Zara di postingan Instagram Story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Ia juga memajang foto sutradara Keluarga Cemara, Yandy Laurens, dan sutradara film Dua Garis Biru, Gina S Noer, bersama penulis skenario Salman Aristo yang berpose dengan Arswendo.

Baca juga: Abah dan Emak Keluarga Cemara Kehilangan Sosok Arswendo Atmowiloto

Zara yang membintangi dua film tersebut kemudian mengirimkan doanya kepada mendiang Arswendo.

"Semoga diterima amal ibadahnya di sisi-Nya.. Aamiin.. Al-fatihah," tulis Zara lagi.

Arswendo meninggal dunia pada Jumat (19/7/2019) sore setelah melawan sakit kanker prostat yang diidapnya.

Saat ini, jenazah Arswendo Atmowiloto masih disemayamkan di rumah duka di Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Sementara Misa Requiem sekaligus pelepasan jenazah akan dilaksanakan di Gereja St Matius Penginjil, Paroki Bintaro, Pondok Aren, pada hari ini Sabtu (20//7/2010) pukul 10.00 WIB.

Postingan insta Story Zara JKT48 tentang mendiang Arswendo Atmowiloto.Instagram/Zara JKT48 Postingan insta Story Zara JKT48 tentang mendiang Arswendo Atmowiloto.
Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal, Keluarga Ceritakan Kronologinya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X