Barbie Kumalasari Akan Jenguk Galih Ginanjar Lagi

Kompas.com - 22/07/2019, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Barbie Kumalasari akan kembali menjenguk suaminya, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin (22/7/2019).

Galih Ginanjar ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten bermuatan asusila terkait video ikan asin.

"Ini aku sekarang langsung mau jenguk Galih. Karena kan memang kalau jadwal di sana untuk jam jenguk itu dari Senin dan Kamis. Jadi sekarang sudah selesai acara ini, langsung mau ke Polda," kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin pagi.

Barbie menuturkan kondisi kesehatan Galih sudah cukup baik meskipun beberapa waktu lalu ia jatuh sakit.

"Kondisi Galih pas seminggu awal sempat agak ngedrop. Tapi sekarang sudah sehat, sudah bisa beradaptasi. Ya syoklah, beradaptasi. Pasti kagetlah, wajar sih," sambungnya.

Barbie menyebut bahwa suaminya adalah korban dari kasus yang juga menjerat Pablo Benua dan Rey Utami itu.

Baca juga: 5 Pengakuan Barbie Kumalasari: Ingin Berdamai dengan Fairuz hingga Yakin Tak Jadi Tersangka

"Kepikiran iyalah pasti, Biasanyakan barengan terus gitukan, dan di sini kan sebenarnya Galih juga yang jadi korban," ujar Barbie.

"Karena yang harusnya bertanggung jawabkan pihak yang punya konten, dan mereka jugakan pada saat mengupload itu kan enggak ada konfirmasi ke aku," imbuhnya.

Baca juga: Barbie Kumalasari: Biasa Sayang-sayangan sama Galih Ginanjar, Sekarang...

Diberitakan sebelumnya Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Baca juga: Barbie Kumalasari: Biasa Sayang-sayangan sama Galih Ginanjar, Sekarang...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.