Sebut Hubungan Lebih dari Kakak-Adik, Afgan Akui Pacaran dengan Rossa?

Kompas.com - 22/07/2019, 13:11 WIB
Afgansyah Reza rayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama para pasien anak kurang mampu di Gedung Pusat Kesehatan Ibu Anak (PKIA) RSCM Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAfgansyah Reza rayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama para pasien anak kurang mampu di Gedung Pusat Kesehatan Ibu Anak (PKIA) RSCM Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza akhirnya menjawab dengan gamblang rasa penasaran publik tentang hubungannya dengan Rossa selama ini.

Kepada Boy William, pelantun "Terima Kasih Cinta" itu blak-blakan bahwa ia dan Rossa lebih dari sekedar sahabat.

"Gue ada periode di mana gue ama Ocha deket banget," kata dalam salah satu video Nebeng Boy di kanal YouTube Boy William, seperti dikutip Kompas.com, Senin (22/7/2019).

Baca juga: Afgan Masih Simpan Rekaman Pertamanya 12 Tahun Lalu, Dengarkan Suaranya

Namun, Boy tak puas dengan jawaban Afgan itu. Ia pun ingin Afgan menjelaskan secara spesifik perihal kedekatan tersebut.

"Dekat gimana?" tanya Boy sambil menyetir mobilnya.

"Gue sama Ocha awalnya brother and sisterm I don't know why, ada periode di mana kita jadi lebih dekat dari itu (hubungan kakak-adik). Udah. Tapi... hmmm. Cuma itu doang sih," jawab Afgan sambil ternsenyum.

Selama ini, Rossa dan Afgan seringkali dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun, mereka selalu mengaku sebagai sahabat saja, bahkan kadang memberi jawaban mengambang.

Baca juga: Afgan Masih Simpan Rekaman Pertamanya 12 Tahun Lalu, Dengarkan Suaranya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X