Menangis, Nunung Minta Maaf kepada Ibu, Keluarga, hingga Rekan Kerja

Kompas.com - 22/07/2019, 13:51 WIB
Pelawak Nunung duduk di kursi tidak lama setelah jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba dimulai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPelawak Nunung duduk di kursi tidak lama setelah jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba dimulai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung meminta maaf kepada ibunya, keluarga, hingga rekan kerja terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Nunung menyampaikan permintaan maaf di hadapan publik dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saya mohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak-anak dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja saya," kata Nunung sambil menangis.

Nunung merasa sudah mengecewakan orang-orang yang menyayanginya.

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," lanjut Nunung.

Ia kemudian juga meminta maaf kepada para fansnya dan juga warganet.

Baca juga: Tangisnya Pecah, Nunung: Saya Sudah Berbuat Salah dan Melanggar Hukum

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Belakangan diketahui, Nunung sudah mengonsumsi narkoba selama lebih dari 20 tahun.

Tak kuat berdiri

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, Nunung akhirnya muncul ke publik setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dalam jumpa pers itu, Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran, mulanya berdiri berjajar di belakang polisi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X