Vicky Prasetyo Jalani Pemeriksaan Polisi Setelah Mangkir

Kompas.com - 23/07/2019, 15:46 WIB
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan berpose di Gedung Trans, mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVicky Prasetyo dan Anggia Chan berpose di Gedung Trans, mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalubi membernarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan terhadap pembawa acara Vicky Prasetyo terkait laporan dari mantan istrinya Angel Lelga.

Menurut Kompol Andi, Vicky baru datang setelah pada panggilan sebelumnya pembawa acara Okay Bos itu mangkir.

"Iya, yang bersangkutan ini pemanggilan pertama sempat tidak hadir," ujar Kompol Andi kepada Kompas.com saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Diperiksa atas Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tersangka?

Namun pada pemeriksaan, Andi mengatakan bahwa Vicky cukup kooperatif.

"Tapi sejauh ini yang bersangkutan hadir," ucap Kompol Andi lagi.

Terkait kemungkinan status Vicky naik menjadi tersangka, Kompol Andi mengatakan.

"(Nanti) akan kita gelar, akan kita laksanakan mekanisme gelar perkara," kata Andi lagi.

Sebelumnya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik, dimana Vicky yang melakukan penggerebekan ke rumah Angel bersama dengan beberapa media infotainment. Vicky menuduh Angel, yang saat itu masih berstatus istri sah nya, telah berzina dengan laki-laki lain.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, tuduhan Vicky tidaklah benar. Angel lantas melaporkan Vicky ke Polres Metro Jakarta Selatan pada November 2018 lalu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X