Didi Kempot Siap Hibur yang Patah Hati di Harlah Ke-21 PKB

Kompas.com - 23/07/2019, 21:23 WIB
Didi Kempot saat tampil di wedangan gulo klopo Kota Solo KOMPAS.com/RACHMAWATIDidi Kempot saat tampil di wedangan gulo klopo Kota Solo

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari Didi Kempot menjadi pengisi acara peringatan hari jadi (harlah) ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor DPP PKB di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/7/2019).

Didi yang memiliki julukan The Godfather of Broken Heart atau disapa sebagai Lord Didi akan menjadi pengisi bersama penyanyi Gita KDI.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga mengungkapkan penasarannya terhadap Didi yang akan tambil di acara harla ini.

"Akan ada The Godfather of Broken Heart. Pangeran patah hati. Didi saat ini menjadi idola orang-orang patah hati di Indonesia," kata Muhaimin.

Muhaimin menambahkan, lagu-lagu Didi sudah merasuki jiwa-jiwa orang-orang di Indonesia yang sedang patah hati.

Baca juga: Sobat Ambyar dan Didi Kempot...

 

Ia pun berkelakar kepada hadirin yang hadir dan tentunya para penggemar Didi yang disebut Sadbois dan Sadgerls.

"The Lord of Didi Kempot sudah masuk ke dalam hati orang-orang yang patah hati. Kalau tidak bisa menikmati? Berarti belum pernah patah hati," kata Muhaimin yang disambut tawa hadirin.

Baca juga: Tanya Jawab Didi Kempot, dari Via Vallen atau Nella Kharisma hingga Wajib Bawa Balsem

Nama Didi menjadi perbincangan saat ini. Salah satunya acara Ngobam alias Ngobrol Bareng Musisi bersama Didi masuk trending topic di Twitter pada Minggu malam (14/7/2019).

Acara Ngobam yang digagas oleh YouTubers Gofar Hilman, penyiar radio Hard Rock FM tersebut digelar di Wedangan Gulo Klopo, Kartosuro, Jawa Tengah.

Baca juga: VIDEO: Patah Hati Bersama Didi Kempot The Godfather of Broken Heart

Sekitar 2.000-an penggemar yang mayoritas anak muda pun menonton acara itu. Sad Boys dan Sad Girls, begitu julukan bagi penggemar Didi, menikmati penampilan penyanyi berjuluk "The Godfather of Broken Heart" atau Lord Didi.

Julukan tersebut tersemat kepada Didi lantaran lagu-lagunya yang menyayat hati karena banyak mengisahkan tentang getirnya percintaan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X