NOAH Rahasiakan Model Video Klip Singel "Wanitaku"

Kompas.com - 26/07/2019, 09:35 WIB
Personel grup band NOAH bersama sutradara Sandi Sulaiman (kedua kiri) saat ditemui dalam pembuatan video klip lagu terbaru di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPersonel grup band NOAH bersama sutradara Sandi Sulaiman (kedua kiri) saat ditemui dalam pembuatan video klip lagu terbaru di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH sebentar lagi siap menggebrak belantika musik Tanah Air dengan karya terbaru mereka yang berjudul "Wanitaku".

Rencananya, singel berikut video klip tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat.

Namun, NOAH masih merahasiakan siapa yang akan menjadi model dalam video klip itu.

"Karena mungkin nanti launching-nya bentar lagi, bentar lagi ketahuan. Maksudnya dalam waktu enggak lama, enggak berbulan-bulan," ucap Sandi Sulaiman sutradara video klip "Wanitaku" saat ditemui di sela-sela proses syuting video klip tersebut di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) malam.

Baca juga: Setelah Absen, NOAH Bakal Rilis Singel Wanitaku

Sementara, menurut Ariel sang vokalis, pihaknya belum ingin bercerita banyak soal video klip tersebut agar punya kejutan untuk para penggemar yang sudah lama menanti.

"Jadi video klipnya enggak boleh terlalu banyak dibocorin," ujar Ariel di lokasi yang sama.

"Saya agak hati-hati cerita tentang istilah sebetulnya karena pengin orang lain punya persepsi masing-masing. Nanti mungkin lumayan tergambar di video klipnya karena kita ada dua," sambungnya.

Baca juga: Uki Dikabarkan Hengkang dari NOAH, Ini Jawaban Ariel

Berkait konsep, video klip singel "Wanitaku" akan mengusung konsep yang energik dan dinamis.

Singel ini digubah oleh Ariel yang dibantu oleh Pongki Barata pada bagian lirik.

Singel "Wanitaku" berikut video klipnya akan menjadi penyegar bagi NOAH di belantika musik Tanah Air lantaran ini menjadi karya terbaru mereka setelah beberapa tahun absen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X