Asyiknya Para Jagoan Film Gundala Senam Pagi di Acara CFD

Kompas.com - 28/07/2019, 09:32 WIB
Para pemain Gundala senam pagi bersama para warga lainnya di sekitar kawasan fX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu pagi (28/7/2019). Dokumentasi GundalaofficialPara pemain Gundala senam pagi bersama para warga lainnya di sekitar kawasan fX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu pagi (28/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pemain film  Gundala melakukan senam pagi bersama para warga lainnya di sekitar kawasan fX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu pagi (28/7/2019).

Mereka adalah Abimana Aryasatya, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Muzakki Ramdhan, Muhammad Zayyan Aqilah, Aqi Singgih, dan Cornelius Sunny.

Berbaris rapi di kawasan car free day ( CFD) itu, mereka pun terlihat begitu asyik dan riang gembira mengikuti irama musik senam pagi yang dipimpin oleh seorang instruktur.

Di belakang mereka, para warga juga terlihat begitu antusias mengikuti gerakan-gerakan senam pagi.

Kehadiran para jagoan film Gundala itu adalah untuk memperkenalkan film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut kepada publik.

Baca juga: Abimana Aryasatya Terharu Nonton Trailer Film Gundala

Setelah senam pagi yang bermandi keringat, para pemain pun langsung menjadi sasaran para warga untuk sekadar berswafoto bersama.

Setelah itu, mereka naik ke atas panggung dan berbagi pengalamannya saat menjalani syuting film Gundala.

Baca juga: Membedah Trailer Film Gundala

Selain itu, acara meet & greet itu semakin ramai karena ada juga cosplay dari karakter Bumilangit seperti Gundala versi komik, Godam, Sri Asih, dan juga Gundala versi film.

Film Gundala direncanakan akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Gundala, Kostum Dibuat di AS hingga Pesan Abimana

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X