Gelar Lamaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah

Kompas.com - 28/07/2019, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska mengaku deg-degan sebelum menjalani prosesi lamaran dengan Roger Danuarta hari ini, Minggu (28/7/2019).

"Bismillah. Deg-degan banget, parah, parah. Ya Allah, bismillah. Thank you," kata Meyriska sambil tersenyum kepada seseorang yang merekamnya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Dari video Instagram Story wedding organizer @luxury_wo, Meyriska tampak mengenakan gaun biru muda dengan hijab warna senada.

Ia diapit oleh dua perempuan yang mengenakan gaun merah muda. Mereka berjalan melewati sebuah jalan yang didekorasi dengan pagar-pagar putih penuh bunga.

Belum diketahui lokasi lamaran itu digelar, namun video yang lain menunjukkan tempat acara berada di luar ruangan atau outdoor.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Pajang Foto Berbusana Pengantin Aceh

Sementara Roger yang juga mengenakan baju biru muda terlihat pula sedang bersiap-siap menuju lokasi acara.

"Bismillah segala-galanya," kata Roger menjawab pertanyaan seseorang di balik kamera yang merekamnya.

Pada postingan Instagram Story berikutnya, terpajang foto ibunda Roger yang menyematkan cincin pada jari manis tangan kiri Meyriska.

Sebelumnya, Roger dan Meyriska saling mengunggah foto pranikah dengan baju pengantin adat Aceh pada akun Instagram-nya masing-masing.

Acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digelar hari ini, Minggu (28/7/2019).Instagram/Luxury WO Acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digelar hari ini, Minggu (28/7/2019).
Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Lamaran Hari Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.