Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq: Selama Ini Harga Diri Aku Diinjak-injak...

Kompas.com - 31/07/2019, 07:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq mengungkapkan salah satu alasannya belum menerima maaf dari tersangka Galih Ginanjar yang telah menghinanya.

Sebelum Fairuz melaporkan ke polisi, ia sudah memberikan waktu kepada Galih beserta Pablo Benua dan Rey Utama yang juga menjadi tersangka agar memberi klarifikasi dan meminta maaf kepadanya.

Namun, lanjut Fairuz, ketiganya seakan-akan meremehkannya. Permintaan maaf baru terjadi setelah mereka menjadi tersangka. Menurut Fairuz, hal itu sudah terlambat.

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan, selama ini aku usaha diam," kata Fairuz saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

Baca juga: 4 Isi Surat Maaf Galih Ginanjar untuk Mantan Istri Fairuz

Dengan rawut wajah kesal sambil mengusap air mata, Fairuz mengatakan bahwa mereka bertiga tidak merasakan sakit yang dirinya rasakan.

"Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasakan. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatkan," kata Fairuz.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz melalui sepucuk surat yang dibacakan istrinya, Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya, Selasa siang.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Jawab Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar

Dalam surat tersebut, Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya. Galih menyadari kesalahannya dan mengatakan akan menjalani proses hukum dengan baik.

Sebagai informasi Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com