Fairuz Hindari Ruang Publik karena Kasus Ikan Asin, Suami: Dia Nangis Mulu

Kompas.com - 31/07/2019, 08:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq menghindari ruang publik sejak ia melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, beserta pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami ke polisi karena kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atau video ikan asin.

Suami Fairuz, Sonny Septian, mengungkapkan alasan istrinya agak menghindari ruang publik dan tidak mau berbicara banyak ke media massa.

"Kenapa kami kemarin menghindar, aku enggak ingin setiap pertanyaan itu (kasus ikan asin) muncul, pasti terjadi Fairus nangis mulu," kata Sonny di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

Baca juga: Fairuz A Rafiq: Selama Ini Harga Diri Aku Diinjak-injak...

Langkah itu diambil Sonny secara inisiatf agar Fairuz tidak larut dalam kesedihan. Sebab, Fairuz juga punya tanggung jawab sebagai istri, ibu untuk anak-anaknya, dan juga pekerjaannya sebagai artis.

"Jadi, membuat dia fokus ke hal-hal yang lain saja. Fokus sama kerjaan, ketawa," kata Sonny.

Sementara Fairuz mengatakan, yang membuat ia kuat menjalani cobaan ini semua adalah peran keluarga.

Yang penting, kata Fairuz, ia harus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi sama orang banyak.

Baca juga: 4 Isi Surat Maaf Galih Ginanjar untuk Mantan Istri Fairuz

Berkaitan dengan masalah yang menimpanya, Fairuz menyerahkannya ke ranah hukum.

"Ini sebagai pembelajaran untuk semua kalau berkata sesuatu itu dipikirkan dulu, jangan sampai kita menyakiti hati orang, lebih baik berbuat baik saja insya Allah balasannya juga akan baik. Itu aja," kata Fairuz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.