Serba-serbi Keseruan Intimate Show Tulus

Kompas.com - 31/07/2019, 10:02 WIB
Penyanyi Tulus tampil dalam show di The Kasablanka Hall, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Tulus tampil dalam show di The Kasablanka Hall, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Muhammad Tulus Rusydi atau Tulus sukses menggelar pertunjukan musik bertajuk "One Intimate Night with Tulus" di The Hall Kasablanka, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

Sepanjang 14 lagu yang dibawakan Tulus selama penampilan banyak keseruan menarik yang tersaji. Apa saja?

Duet bersama penonton

Tak hanya memamerkan suaranya, Tulus juga mengajak ribuan penonton yang hadir untuk berduet bersama.

Baca juga: Rela Datang dari Surabaya demi Menonton Konser Tulus...

Hal itu dilakukan Tulus saat membawakan lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" dan "Sepatu".

Saat lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" dinyanyikan, Tulus dan penonton bergantian menyanyikan lagu tersebut.

Sedangkan, ketika lagu "Sepatu" dibawakan, Tulus memilih diam dan membiarkan penonton pria dan wanita bergantian menyanyikan bait demi bait lagu tersebut.

Penyanyi Tulus tampil dalam show di The Kasablanka Hall, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Tulus tampil dalam show di The Kasablanka Hall, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Bercerita

Sesuai janji di awal pertunjukkan, Tulus mencoba lebih intim dengan penonton melalui interaksi yang intens selama penampilan.

"Saya senang pertunjukan malam ini karena waktu ngobrolnya tidak dibatasi, artinya saya bisa ngobrol banyak dengan teman-teman," ucap Tulus membuka penampilan.

Baca juga: Tulus Buka Penampilan dengan Langit Abu-abu di Intimate Show

Benar saja, seluruh penonton merasa begitu dekat dengan penyanyi berusia 31 tahun ini. Tulus menceritakan banyak hal, mulai dari proses pembuatan karyanya hingga masa kecilnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X