Doakan Kesuksesan Album Seseorang, Suami Fairuz: Tak Perlu Libatkan Istri Saya Lagi

Kompas.com - 02/08/2019, 17:32 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq dan Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, menuliskan doa kepada seseorang yang berencana mengeluarkan album.

Dalam unggahan di akun Intagram-nya, @sonnyseptian, yang dikutip Kompas.com, Jumat (2/8/2019), Sonny mendoakan agar karya musik orang yang tak ia sebutkan namanya itu bisa diterima oleh masyarakat.

"Saya doakan semoga albumnya cepat beredar, semoga semakin sukses karier-nya, semoga semakin kaya raya, semoga semakin menjadi artis terkenal, semakin banyak penggemarnya," tulis Sonny.

Sonny juga berharap agar orang tersebut tidak lagi melibatkan istrinya Fairuz dalam urusan apa pun.

"Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan, sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun. Aamin ya Allah," tulis ayah satu anak itu lagi.

Sonny tak sedikit pun menyebutkan nama dari orang yang ia doakan tersebut.

Namun, sejumlah warga Instagram menghubungkan itu dengan kasus video ikan asin yang membuat mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar, menjadi tersangka.

"Drama ikan asin ujung2 ny bikin album..," tulis seorang warganet di kolom komentar postingan Sonny.

Baca juga: Setelah Bebas, Galih Ginanjar Berencana Bikin Album Kompilasi

Sebab, Galih diketahui berencana membuat album kompilasi setelah terbebas dari kasus video ikan asin yang menjeratnya.

Hal itu diungkapkannya dalam sepucuk surat permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Surat itu dibacakan oleh sang istri Galih saat ini, Barbie Kumalasari, dalam wawancara beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X