Saat Sakit, Natasha Rizky Pakai Masker di Rumah, Termasuk Tamu

Kompas.com - 05/08/2019, 15:16 WIB
Artis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky punya peraturan tersendiri untuk menghindari keluarganya terkena penyakit.

Menurut istri presenter Desta ini, ia akan mewajibkan seluruh penghuni rumah mengenakan masker bila salah satu ada yang sedang sakit.

"Kita terapkan semua di rumah pakai masker, mau yang lagi sakit atau yang sehat, biar tak saling tertular," ucap Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Bahkan, agar virus suatu penyakit tak menyebar luas. Natasha juga menerapkan aturan pakai masker pada tamu yang sedang berkunjung.

Baca juga: Listrik Padam, Natasha Rizky Tak Stok ASI dan Pilih Menyusui Bayinya

"Termasuk tamu yang lagi main juga kita minta pakai masker. Bukannya berlebihan, cuma kita enggak mau virus orang rumah yang lagi sakit nyebar ke yang lain," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Natasha mengatakan bahwa aturan itu ia terapkan setelah sering kali seluruh keluarganya sakit lantaran ada salah seorang yang sakit.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku pada awalnya sama suami meremehkan sumber penyakit, setelah punya anak tiga itu mulai berubah, karena kalau satu sakit semuanya bisa sakit," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X