Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Sakit, Natasha Rizky Pakai Masker di Rumah, Termasuk Tamu

Kompas.com - 05/08/2019, 15:16 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky punya peraturan tersendiri untuk menghindari keluarganya terkena penyakit.

Menurut istri presenter Desta ini, ia akan mewajibkan seluruh penghuni rumah mengenakan masker bila salah satu ada yang sedang sakit.

"Kita terapkan semua di rumah pakai masker, mau yang lagi sakit atau yang sehat, biar tak saling tertular," ucap Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Bahkan, agar virus suatu penyakit tak menyebar luas. Natasha juga menerapkan aturan pakai masker pada tamu yang sedang berkunjung.

Baca juga: Listrik Padam, Natasha Rizky Tak Stok ASI dan Pilih Menyusui Bayinya

"Termasuk tamu yang lagi main juga kita minta pakai masker. Bukannya berlebihan, cuma kita enggak mau virus orang rumah yang lagi sakit nyebar ke yang lain," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Natasha mengatakan bahwa aturan itu ia terapkan setelah sering kali seluruh keluarganya sakit lantaran ada salah seorang yang sakit.

"Aku pada awalnya sama suami meremehkan sumber penyakit, setelah punya anak tiga itu mulai berubah, karena kalau satu sakit semuanya bisa sakit," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com