Gara-gara Mati Lampu Massal, Isa Bajaj Pakai Ublik

Kompas.com - 05/08/2019, 16:19 WIB
Komedian Isa Bajaj beralih ke ublik atau lampu minyak tanah gara-gara terkena dampak padam listrik secara massal di wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa, Minggu (4/8/2019). Instagram/Isa BajajKomedian Isa Bajaj beralih ke ublik atau lampu minyak tanah gara-gara terkena dampak padam listrik secara massal di wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa, Minggu (4/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Padam listrik secara massal melanda wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa pada Minggu (4/8/2019) selama berjam-jam.

Kondisi itu pun membuat sejumlah pesohor hiburan memboyong keluarga ke hotel dan mal. Namun, tidak dengan komedian Isa "Bajaj".

Ia dan keluarganya tetap berada di rumah dan sebagai ganti penerangan, Isa beralih ke cara tradisional.

"Jakarta malam ini kembali tradisional pakai ublik he he he mari kita nikmatin dari sore tadi listrik ini mati kawan-kawan. Enjoy-lah ha ha ha," kata Isa dalam video Instagram Story-nya, seperti dikutip Kompas com, Senin (5/8/2019).

Ya, Isa menggunakan ublik atau lampu minyak tanah kecil atau yang dikenal juga dengan sebutan lampu templok.

Baca juga: Listrik Padam, Bisnis Ruben Onsu Alami Kerugian

Komedian Isa Bajaj dan istri terkena dampak padam listrik secara massal di wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa, Minggu (4/8/2019).Instagram/Isa Bajaj Komedian Isa Bajaj dan istri terkena dampak padam listrik secara massal di wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa, Minggu (4/8/2019).
Isa menyapa para follower-nya dan mengabarkan tentang mati lampu itu sambil berpose di sebelah lampu ublik di sampingnya.

Cahaya temaram dari ublik menerangi wajah Isa.

Pada video selanjutnya, tampak Isa juga menggunakan lilin sebagai penerangan untuknya dan istri yang menyiapkan mie kuah untuk santap malam.

"Makan malam berdua masakan saya di tengah gelap gulita nya ibu kota. Terima kasih @anyumutiara," tulis Isa sambil berfoto dengan istrinya di tengah kegelapan.

Di depan mereka tertata sepiring mie kuah dan sebuah lilin kecil.

Baca juga: Jenazah Agung Hercules Dibawa ke Bandung, Isa Bajaj Ikut Angkat Keranda

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X