[POPULER ENTERTAINMENT] Farhat Abbas Merasa Terzalimi | Kritik di Balik Konser Westlife | Komentar Fairuz soal Sel Tikus

Kompas.com - 08/08/2019, 06:27 WIB
Farhat Abbas mendatangi rumah duka mendiang Dian Pramana Poetra di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANFarhat Abbas mendatangi rumah duka mendiang Dian Pramana Poetra di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita yang populer di kanal Entertainment Kompas.com sepanjang Rabu (7/8/2019).

1. Farhat Abbas ancam laporkan pejabat polisi

Pengacara Farhat Abbas merasa Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirhati) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Iman menzaliminya.

Ia tidak terima dituduh tidak mengantongi izin membawa ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya.
Gara-gara itu ia berencana melaporkan Barnabas ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Bilang saja besok saya akan melaporkan Barnabas ke Propam Polri," ujarnya yang mengklaim telah mengantongi izin dari petugas untuk membawa ponsel.

Selengkapnya baca di sini.

2. Kata Fairuz A Rafiq soal sel tikus buat Galih Ginanjar

Apa kata Fairuz tentang Galih Ginanjar yang dijebloskan ke sel tikus gara-gara kuasa hukumnya, Farhat Abbas, merekam permintaan maaf kepadanya?

Fairuz mengatakan bahwa ia sudah tidak perlu mengomentari apa pun itu terkait Galih berikut dua tersangka lainnya, Pablo Benua dan Rey Utami.

"Sebelumnya saya sudah pernah ngomong ya," kata Fairuz dengan singkat.

Selengkapnya baca di sini.

3. Kekecewaan penonton konser Westlife

Konser Westlife The Twenty Tour 2019 hari pertama mendapatkan banyak protes penonton. Salah satunya mengenai ukuran panggung yang disebut terlalu kecil.

Terkait hal ini, David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment memberikan penjelasan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X