Merayakan Album The Sailor Bersama Rich Brian di Jakarta

Kompas.com - 08/08/2019, 13:53 WIB
Rapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Rich Brian baru saja membuka pameran interaktifnya yang bertajuk " The Sailor Experience".

Pameran yang digelar di Gudang Gambar, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) malam, itu untuk merayakan peluncuran album teranyarnya berjudul The Sailor. Pameran itu sendiri akan berlangsung selama tiga hari.

Sejak awal acara, Rich Brian terlihat antusias mengamati pameran perjalanan kariernya sebagai penyanyi hip hop yang ditampilkan dalam bentuk foto dan video.

"Ini sangat terasa luar biasa. Bertemu orang-orang yang aku sayangi, bekerja denganku dan bekerja dalam proyekku," ucap Rich membuka pamerannya.

Para tamu undangan yang hadir pun juga terlihat antusias menanti Rich Brian mengajak mereka berkeliling menikmati sejumlah foto dan film pendek tentang Brian yang disutradarai oleh Sing J Lee.

Usai memberikan sedikit sambutan, Brian memenuhi janjinya memandu para tamu undangan mengitari area pameran.

Baca juga: Komentar Rich Brian soal Film Pendeknya Disutradarai Sing J Lee

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Rapper asal Indonesia, Rich Brian, berpose saat meluncurkan pemeran bertajuk The Sailor Experience yang dilangsung di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). Pameran untuk merayakan album kedua Brian, The Sailor, digelar selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.
Tak lupa, pria kelahiran 3 September 1999 itu juga menceritakan sedikit kisah yang ditampilkan dalam tiap karya foto tersebut.

"Ini adalah bagaimana aku memulai semuanya. Ini adalah foto yang menggambarkan... Ini adalah lagu pertama di album (The Sailor).

Ada anggota keluarga di foto ini," tutur Rich Brian saat menunjukkan foto berjudul The Sailor.

Usai memandu tamu undangan menikmati karya-karya yang merangkum perjalanan kariernya, Brian juga turut meminta ayahnya maju untuk menanggapi pameran interaktif tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X