Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Bertemu Produser Ariana Grande, Sinyal Kolaborasi?

Kompas.com - 08/08/2019, 14:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Rumor kolaborasi antara girlband Kpop BLACKPINK dengan penyanyi AS Ariana Grande kembali mencuat.

Gara-garanya belum lama ini, empat member BLACKPINK bertemu dengan Tommy Brown, seorang produser rekaman Amerika yang telah banyak bekerja sama dengan Ariana Grande, terutama dalam album terbarunya berjudul Thank U, Next.

Pertemuan itu tampak dalam postingan Instagram Tommy Brown yang menunjukkan ia sedang berada di Seoul, Korea Selatan, sambil menikmati anggur dan makan malam bersama Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo.

Salah satu hal yang memicu munculnya spekulasi kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande adalah fakta bahwa Grande mengomentari foto Brown itu dengan emoji berbentuk hati.

Terlebih lagi, manajer Grande, Scooter Braun, juga mengomentari postingan tersebut.

Tommy Brown bahkan menyukai beberapa komentar yang meminta kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande, yang menunjukkan kemungkinan bahwa ia benar-benar terbuka terhadap gagasan itu.

Banyak penggemar sangat gembira atas pertemuan antara BLACKPINK dan Tommy Brown dan hashtag #AriPink pun menjadi tren global di Twitter.

Baca juga: Dengan 1 Kata di Arthdal Chronicles, Jisoo BLACKPINK Sempat Rajai Twitter

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@blackpinkofficial

A post shared by Tommy Brown (@tbhits) on Aug 7, 2019 at 9:02am PDT

Tommy Brown juga bercerita dalam Instagram Story-nya tentang makan malam mewah yang dia miliki dengan BLACKPINK dan produser mereka Teddy Park.

Ia mengatakan, ada lebih dari tujuh belas hidangan yang disajikan dalam makan malam tersebut.

Brown juga mengakui bahwa para member BLACKPINK memiliki nafsu makan yang lebih baik daripada dia karena dia tidak bisa makan lagi.

Para penggemar berharap bahwa pertemuan antara BLACKPINK, Teddy Park, dan Tommy Brown dapat berarti sesuatu yang istimewa untuk proyek comeback BLACKPINK berikutnya.

Soal Tommy Brown, ia telah terlibat dalam produksi untuk semua album Ariana Grande sejak album Yours, Truly.

Secara khusus, Brown juga telah terakreditasi sebagai produser untuk hits terbaru Ariana Grande, seperti "Thank You, Next", "7 Rings", dan "Boyfriend".

Sementara ini belum ada pernyataan resmi tentang ada tidaknya kolaborasi BLACKPINK dengan Ariana Grande yang kali pertama bertemu saat sama-sama mengisi acara Coachella tahun ini.

Baca juga: BLACKPINK Cetak Rekor Mengesankan Lewat BOOMBAYAH

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com