Siti Nurhaliza: Tiap Hari Makeup Sampai Kulit Wajah Lelah

Kompas.com - 08/08/2019, 20:12 WIB
Siti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengatakan, perawatan kulit menjadi hal yang penting untuknya.

Sebagai seorang selebritas, Siti selalu dituntut tampil sempurna dengan berbagai macam tata rias.

"Memang sangat-sangat penting, pertama saya sebagai selebriti sudah pasti di atas pentas itu mesti terlihat cantik sempurna," kata Siti dalam peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

"Dan saya selalu didandankan dengan makeup yang terlalu tebal, kadang tiap hari makeup sampai kulit wajah kami nanti akan mengalami kelelahan," sambungnya.

Baca juga: 6 Tahun Tak Menyapa, Siti Nurhaliza Sukses Hibur Penggemar di Indonesia

Oleh karena itu, Siti membutuhkan produk perawatan yang cocok untuk menjaga kulit wajahnya tampak bersinar meski dipapar makeup yang dia gunakan.

"Jadi saya sesuaikan produk yang sesuai dengan kulit wajah saya karena itu skincare adalah satu produk yang sangat penting bagi wanita," ucap pelantun tembang "Cindai" itu.

"Kalau betul kita memilih produk, kulit kita akan terjaga dan tidak mudah tercemar macam-macam," imbuhnya.

Siti pun akhirnya meluncurkan produk kecantikannya sendiri yang diberi nama Simlpysiti.

Setelah 10 tahun menekuni dunia bisnis kecantikan di kampung halamannya, kini Siti mempersembahkan Simplysiti kepada seluruh perempuan Indonesia.

Baca juga: Rayakan Lebaran, Nissa Sabyan dan Siti Nurhaliza Berkolaborasi dalam Ikhlas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X