Cerita Siti Nurhaliza Bagi Waktu antara Bisnis, Hobi, dan Keluarga

Kompas.com - 08/08/2019, 20:45 WIB
Siti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Nurhaliza dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengaku bisa membagi waktu meski memiliki banyak kesibukan, baik di panggung hiburan, bisnis dan juga keluarga.

Selain menjadi seorang penyanyi, Siti diketahui tengah sibuk menekuni dunia bisnis dalan bidang kecantikan.

Hal itu dikatakan Siti saat diwawancarai dalam jumpa pers peluncuran Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Baca juga: Siti Nurhaliza: Tiap Hari Makeup Sampai Kulit Wajah Lelah

"Kalau kita sudah suka dan fokus, dengan kebijaksanaan kita mengatur jadwal sebagai istri, sebagai ibu, sebagai selebriti, sebagai business woman " kata Siti.

"Saya bersyukur karena bisnis yang saya buat ini tidak jauh beda dengan karier saya. Karena karier saya menyanyi, saya kelihatan cantik, saya promosikan produk saya " sambungnya.

Siti mengaku bisa mengatur semua kesibukannya itu meski kini dia masih menyusui putri kecilnya Aafiyah.

"Staf menyanyi saya dengan staf bisnis saya memang beda kadang-kadang berebut. Tapi alhamdulillah saya bisa aturkan baik," tutur pelantun tembang "Bukan Cinta Biasa" itu.

"Memang tak cukup lah sebenarnya satu hari. Setelah bekerja lalu dekat Aafiyah karena saya menyusui. So far tak ada masalah karena diatur dengan baik," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X