Hanung Bramantyo Uring-uringan Jelang Premiere Bumi Manusia

Kompas.com - 09/08/2019, 08:17 WIB
Hanung Bramantyo saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAHanung Bramantyo saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

SURABAYA,  KOMPAS.com - Sutradara Hanung Brmantyo berujar, ia belum dapat bernapas lega sebelum film Bumi Manusia ditonton oleh penikmat film dan mendapatkan respons memuaskan. 

"Ya, begitulah kalau mau gala premiere, enggak pede. Uring-uringan sendirilah," kata Hanung dalam acara ramah tamah di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019) malam. 

Hanung mengatakan, kegelisahannya itu sempat membuat istrinya, artis peran Zaskia Adya Mecca, bertanya. 

Baca juga: Ratusan Pemain dan Kru Film Bumi Manusia dan Perburuan Sambangi Kantor Gubernur Khofifah

"Kata Zaskia, 'lu, belakangan ini enggak bisa tidur'," kata Hanung yang menjelaskan alasan utamanya karena belum lega.

Adapun, Jumat (9/8/2019), rumah produksi Falcon Pictures memboyong 250 orang dari Jakarta untuk menghadiri screening dan gala  premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur.

Film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo dan Perburuan oleh sutradara Richard Oh akan tayang pada 15 Agustus 2019.

Baca juga: Adipati Dolken Bangga Film Perburuan dan Bumi Manusia Tayang Bareng

Dua film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis mendiang Pramoedya Ananta Toer.

Film Bumi Manusia dibintangi Iqbaal Ramadhan (Minke), Mawar Eva de Jongh (Annelies), Jerome Kurniawan (Robert Suurhof), Ine Febriyanti (Nyai Ontosoroh), Bryan Domani (Jan Dapperste alias Panji Darman) dan lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X