Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Ini Alasan Uki Mundur dari NOAH

Kompas.com - 09/08/2019, 11:27 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki mengumumkan mundur dari grup band NOAH.

Uki mengunggah tulisan panjang berisi awal mula ia bergabung dengan grup band bersama Ariel hingga akhirnya memutuskan hengkang dari NOAH.

Uki memastikan, keputusannya ini bukan dadakan dan sudah ia pikirkan matang-matang.

"Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik. Semua ini bukan dadakan, tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan," tulis Uki dalam unggahan di Instagram miliknya, @uki_kautsar, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Uki Umumkan Hengkang dari NOAH

Uki mengatakan, banyak sekali pengorbanan yang NOAH lalui untuk bisa menjadi seperti sekarang ini. Namun, kata dia, setiap pengorbanan pasti ada yang dikorbankan.

Mantan gitaris NOAH, Uki.Dok. Instagram @uki_kautsar Mantan gitaris NOAH, Uki.

Menurut Uki, niat dia untuk menjadi musisi sukses sudah terwujud lewat NOAH dan salah satu impian dalam hidupnya sudah terwujud.

"Sudah 20 tahun lebih saya sudah bergelut di sini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses. Begitulah doa saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," kata dia.

Baca juga: Uki Hengkang dari NOAH, Ariel Beri Tanggapan

Uki mengatakan, tujuan hidupnya pun kini sudah berubah. Hingga akhirnya, keputusannya sudah bulat untuk tak bergabung lagi dengan grup band NOAH.

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai mumutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun terus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi sangat saya syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," lanjut Uki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com