Jakarta Weekday Festival, Nonton Acara Musik pada Hari Kerja Sambil Beramal

Kompas.com - 09/08/2019, 17:02 WIB
Jumpa pers Jakarta Weekday Festival di Jakarta, Kamis (7/8/2019). SHERLY ANGELINEJumpa pers Jakarta Weekday Festival di Jakarta, Kamis (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com –Festival musik kini tak melulu berlangsung di akhir pekan. Untuk menghibur para pekerja di tengah hiruk pikuk Jakarta, akan hadir Jakarta Weekday Festival pada 24 Oktober 2019 mendatang di Helipad Parking Lot, GBK Sport Complex.

“Festival musik ini diharapkan menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat jakarta dan sekitarnya pada hari produktif,” ujar Yoris selaku Direktur Utama Garuda Nation dalam jumpa pers Jakarta Weekday Festival di Mamacita, Senayan City, Jakarta (8/8/2019).

Selain itu, hal spesial dari konser ini adalah promotor akan mensisipkan acara sosial dan amal sebagai bentuk rasa peduli dan semangat bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Merayakan Album The Sailor Bersama Rich Brian di Jakarta

Setiap pembelian tiket, 2,5 persen akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.
Total artis yang akan tampil dalam acara ini adalah 13 musisi. Dua di antaranya adalah musisi internasional.

Beberapa musisi dalam negeri yang akan tampil antara lain Maliq & D’Essentials, Ten2five, Ecoutez, dan Bams.

Penjualan tiket pre-sale akan dijual secara exclusive di tiketapasaja.com. Sedangkan untuk tiket normal akan dijual di beberapa kanal penjualan tiket online seperti tiket.com, rajakarcis, traveloka, kiostix, blanja.com, dan BayarInd.

(SHERLY ANGELINE)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X