Dari Jagat Akting, Steffi Zamora Jajaki Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 09/08/2019, 19:11 WIB
Aktris Steffi Zamora saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Steffi Zamora saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Steffi Zamora kini melebarkan kiprahnya di jagat hiburan dengan merambah ke dunia tarik suara dengan merilis singel perdana berjudul " Ku Pendam Sendiri".

Steffi merasa senang akhirnya singel yang digarap oleh Rumah Kece Entertaiment ini, akhirnya rampung setelah sempat tertunda tiga tahun.

"Prosesnya (single) lumayan panjang ya, lumayan lama, tiga tahun," ujar Steffi saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ini bikin lagu ini pas aku pulang dari Amerika, itu tahun 2016," ucapnya lagi.

Baca juga: Steffi Zamora Ungkap Identitas Pria yang Menciumnya dalam Video

Namun, kata Steffi, penundaan diluncurkannya singel tersebut bukan lantaran permasalahan teknis, melainkan karena ia sempat tidak percaya diri.

"Alasannya karena enggak PD (percaya diri). Sebenarnya awalnya buat ngeluarin singel karena dari dulu memang suka banget nyanyi, tapi enggak PD gitu kalau yang di depan orang-orang ya jadi gitu," kata Steffi.

Remaja berusia 18 tahun ini mengusung genre pop mellow untuk singel perdananya tersebut.

Lewat karya teranyar tersebut, aktris yang terkenal lewat film Tiga Sekawan (2013) ini, berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air.

Baca juga: Steffi Zamora Akui Jualan Seblak Lebih Sulit Ketimbang Berakting

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X