Berat! Pakaian Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval Ternyata Capai 15 Kg

Kompas.com - 10/08/2019, 18:49 WIB
Artis peran Cinta Laura berpartisipasi dalam Jember Fashion Festival yang digelar di Jember, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019). SURYA/SRI WAHYUNIKArtis peran Cinta Laura berpartisipasi dalam Jember Fashion Festival yang digelar di Jember, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl berbagi cerita saat dirinya memeragakan kostum Hudoq dari Kalimantan Timur di Jember Fashion Carnaval (JFC) beberapa waktu lalu.

Menurut Cinta, kesempatan itu sangat membanggakan.

"Aku sangat bangga, dengan designer di Jember dan di Indonesia. Karena di Jember waktu itu banyak desain yang keren, ada yang khas Sulawesi, Jawa, Kalimantan, Sumatera," ujar Cinta saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Cinta Laura Tampil Memukau di Jember Fashion Carnaval 2019

Cinta mengatakan, kostum yang ia kenakan memang dirasa sangat berat.

"Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings-nya sendiri 15 Kg, dan yang kepala itu juga berat. Tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu kita jangan komplain," ungkapnya.

Meski berat, hal itu tak mengurangi semangat Cinta dan rasa bangganya atas kostum indah karya anak bangsa tersebut.

"Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget, dan selain itu baju itu juga pernah dipakai sama Miss Supranatural, jadi aku (bangga) bisa pakai lagi di Jember Festival," kata Cinta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X