[POPULER ENTERTAINMENT] Sheila on 7 di Pernikahan | Busana Cinta Laura | Konser Nicky Astria

Kompas.com - 11/08/2019, 07:47 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl saat ditemui di acara 5th Congress of Indonesian Diaspora, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita populer dari kanal Entertainment Kompas.com sepanjang Sabtu (10/8/2019).

1. Sheila on 7 di pernikahan

Baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan vokalis Sheila on 7 Duta Akhdiyat Modjo menyanyi di sebuah acara pernikahan.

Video yang diunggah di Twitter oleh akun @dewahoya itu membuat orang penasaran warganet soal uang yang dibutuhkan untuk mengundang Sheila on 7 tampil di pernikahan.

“Nikah ngundang so7 modalnya berapaan ya,” tanya akun @SafitriRezki.

Selengkapnya baca di sini.

2. Cinta Laura dan busananya di JFC

Artis peran Cinta Laura diprotes sejumlah pihak gara-gara busana yang dikenakannya di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 beberapa waktu lalu.

Ketika itu Cinta mengenakan kostum Hudoq dari Kalimantan Timur. Penampilannya dianggap terlalu seksi.

Apa komentarnya tentang protes tersebut?

Selengkapnya baca di sini.

3. Kabar refund tiket konser Westlife

Promotor konser Westlife The Twenty Tour in Jakarta membantah rumor yang menyebut bakal ada refund (pengembalian uang) tiket konser itu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X