Big Hit Umumkan BTS Akan Vakum Sementara

Kompas.com - 12/08/2019, 06:43 WIB

KOMPAS.com - Boyband BTS akan vakum sementara dari kegiatan mereka yang padat.

Pada 11 Agustus 2019, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk kali pertama sejak debut mereka pada 2013, BTS akan memiliki masa istirahat resmi.

"Lotte Duty Free Family Concert hari ini adalah penampilan terakhir mereka sebelum para member bersiap-siap untuk berlibur," kata Big Hit dalam pernyataan yang diunggah di akun Twitter @BigHitEnt.

Baca juga: Surprise! V BTS Rilis Lagu Solo Berbahasa Inggris

Menurut agensi, rehat ini akan menjadi kesempatan bagi BTS untuk mengisi ulang energi mereka dan menampilkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

Big Hit Entertainment juga meminta kerja sama penggemar dalam membantu menjaga privasi BTS agar RM, Jin, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga dapat menikmati waktu luang mereka.

"Ini akan memberi mereka sebuah kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa seperti orang-orang berusia 20-an lainnya," kata Big Hit.

"BTS akan kembali dengan segar untuk membalas cinta kalian semua. Terima kasih," tambah agensi itu.

Baca juga: Hebohnya ARMY Menonton Film BTS Bring The Soul: The Movie

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.