Bila Kriss Hatta Bebas, Ibunda Akan Gelar Syukuran untuk Buang Sial

Kompas.com - 12/08/2019, 16:15 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Kriss Hatta Tutty Suratinah atau Ana berencana menggelar acara syukuran bila anaknya bebas nanti.

Kata Ana, syukuran itu digelar untuk tolak bala agar terhindar dari berbagai masalah lantaran Kriss telah berkali-kali terjerat kasus hukum.

“Ya, mungkin nanti akan bikin lagi sih sesuatu (acara). Cuma belum tahu sih, istilahnya buang sial kayak kemarin sih, tapi sialnya malah masuk lagi,” kata Tuty Suratinah usai menjenguk Kriss Hatta di rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (12/8/2019). 

Baca juga: Harapan Ibunda soal Kriss Hatta yang Tak Kunjung Dibebaskan

Meski demikian, Ana tak pernah menyesali keadaan. Ia telah ikhlas menjalani semua cobaan itu.

“Bukan kita disesali, cuma ya harus ikhlas dijalani, sampai saya ketemu kalian (wartawan) begini. Ya enggak bisa ngomong deh,” ucapnya.

Diketahui, sebelum ditahan atas kasus dugaan penganiayaan dengan Antony, Kriss sempat mendekam di penjara atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Baca juga: Tenteng Makanan, Ibunda Kriss Hatta Tergesa-gesa Sambangi Rutan Polda Metro Jaya

Namun, akhirnya Kriss dinyatakan tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan tersebut dan divonis bebas. Kriss sempat menggelar syukuran sederhana saat itu.

Sebelumnya, dikabarkan Kriss Hatta akan bebas pada hari ini. Namun hal itu tak terjadi lantaran ada persoalan administrasi yang belum rampung.

“Ya mungkin administrasi atau apa gitu (yang belum rampung),” imbuh Ana.

Sebelumnya diberitakan, Antony Hillenaar melaporkan Kriss Hatta terkait kasus dugaan penganiayaan ke Polda Metro Jaya, pada 6 April 2019 lalu. Laporan itu membuat Kriss kembali ditahan.

Setelah dilaporkan, Kriss Hatta malah melaporkan balik Antony Hillenaar atas kasus pencemaran nama baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.