Rafathar Tak Mau Bersama Raffi Ahmad Gara-gara Om Merry Pamit

Kompas.com - 12/08/2019, 18:55 WIB
Suasana haru di rumah Raffi Ahmad saat Merry mengundurkan diri. Tangkapan layar kanal YouTube Raffi Ahmad.Suasana haru di rumah Raffi Ahmad saat Merry mengundurkan diri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis Raffi Ahmad, Rafathar mengambek saat mengetahui asisten rumah tangga kesayangannya, Sadili atau yang kerap disapa Om Merry mendadak mengundurkan diri. 

Kejadian ini tergambar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment dengan judul "MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA...," pada Sabtu (10/8/2019).

Dalam video tersebut, awalnya asisten rumah tangga yang telah bekerja selama 13 tahun itu berpamitan kepada Raffi, Nagita Slavina, dan anggota keluarga yang lain. Merry mengaku terpaksa undur diri karena ia hendak menikah di kampung halaman. 

Baca juga: Haru Biru Raffi Ahmad dan Nagita Saat Asistennya, Om Merry Undur Diri

Tak ayal, keluarga Raffi berurai air mata. Pasalnya keputusan Merry untuk undur diri dinilai sangat mendadak.

Setelah selesai berpamitan kepada Raffi dan anggota keluarga lainnya, Merry kemudian menuju kamar Rafathar, putra Raffi. Saat itu Rafathar tampak tengah bermain ditemani asistennya.

"Ini Om Merry mau pulang kampung sama ibunya Om Merry, A (Rafathar). Katanya Om Merry enggak balik lagi ke sini," sebut Raffi.

Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri.Tangkapan layar kanal YouTube Raffi Ahmad. Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri.

Kemudian Merry menjelaskan alasannya undur diri kepada Rafathar. Namun Rafathar tak mau memandang wajah Merry dan terus memegang mainannya. 

Wajah Rafathar tampak semakin murung ketika Raffi mengajaknya bicara.

Tak lama kemudian Raffi mencoba mengangkat Rafathar dan hendak memeluknya. Namun Rafathar menolak dan justru memilih memeluk Nagita.

"Aa nanti ulang tahunnya enggak ada Om Merry enggak apa-apa ya. Padahal kata Aa kan Om Merry mau dijadiin badut ya," sebut Merry.

Baca juga: Blak-blakan Nagita Slavina soal Rumah Tangganya dengan Raffi Ahmad

Namun Rafathar terus membenamkan wajahnya ke dalam pelukan Nagita sambil berteriak.

"Enggak mau sama Papah lagi," sebut Rafathar dalam pelukan Nagita. Rafathar kemudian berlari dari ruangan bermainnya.

"Tuh Rafathar jadi marah. Disangka gue mecat, nyuruh Merry pulang kali, ya," timpal Raffi.

Meski tampak sedih, Merry masih bulat tekad untuk undur diri dari pekerjaannya sebagai asisten pribadi keluarga Raffi.

 



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X