Aaliyah Massaid Akan Kibarkan Bendera di Dalam Air di Hari Kemerdekaan

Kompas.com - 12/08/2019, 20:55 WIB
Geladi bersih pengibaran bendera Merah Putih di Aquarium Utama Sea World Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019). SHERLY ANGELINE untuk KOMPAS.comGeladi bersih pengibaran bendera Merah Putih di Aquarium Utama Sea World Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019).
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dan artis peran Aaliyah Massaid akan bertugas menjadi pengibar bendera Merah Putih untuk memperingati hari jadi ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Uniknya, putri penyanyi Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu akan mengibarkan Merah Putih di dalam air, di kedalaman 6-7 meter di Aquarium Utama Sea World Ancol.

"Ini pertama kalinya sih. Aku senang banget dan merasa bangga bisa terpilih untuk berpatisipasi dalam HUT Indonesia nanti," kata dara 17 tahun itu saat ditemui usai geladi bersih di Seaworld Ancol, Jakarta Utara (12/8/2019).

Remaja kelahiran 8 Maret 2002 itu mengatakan ia suka beraktivitas di pantai sejak kecil.

"Aku emang suka main dekat pantai dari dulu ya, tapi lebih hangout aja sih sama main jetski. Kalau untuk diving sendiri itu jarang. Makanya ini pengalaman banget bisa seperti ini," kata Aaliyah.

Pengibaran bendera Merah Putih di bawah air merupakan salah satu kegiatan Sea World Ancol untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Baca juga: Aaliyah Massaid Rintis Karier sebagai Penyanyi, Reza Artamevia Beri Wejangan

Pengibaran dilakukan di kedalaman enam hingga tujuh meter di antara ribuan ikan yang menjadi koleksi Aquarium Utama Sea World Ancol.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Tahun lalu artis peran Marsha Aruan berkesempatan menjadi pengibar bendera.

Selain pengibaran Merah Putih di bawah air, berbagai acara istimewa untuk merayakan Hari Kemerdekaan di semua wahana, di antaranya Dolphin Adventure, Sea Lion, Istana Penguin dan juga Underwater Show. (Sherly Angeline)

Baca juga: Dul Jaelani Sebut Aaliyah Massaid Bukan Penyanyi Instan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X