[POPULER ENTERTAINMENT] Raffi Ahmad Ditinggalkan Asistennya | Nikita Mirzani Ngamuk | BTS Vakum

Kompas.com - 13/08/2019, 06:45 WIB
Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri. Tangkapan layar kanal YouTube Raffi Ahmad.Haru di rumah keluarga Raffi Ahmad saat astisten rumah tangga kesayangannya undur diri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditinggalkan asistennya, Om Merry, pulang kampung paling menarik pembaca Entertainment Kompas.com sepanjang Senin (12/8/2019). 

Selain itu, pemberitaan mengenai Nikita Mirzani yang mengamuk di sidang cerainya dengan Dipo Latief banyak dibaca pembaca. 

Kemudian ada pula pemberitaan mengenai boyband BTS yang akhirnya rehat setelah debut pada 2013, film Bumi Manusia yang diklasifikasi untuk 17 tahun ke atas, dan putra Fairuz A Rafiq yang dibully juga mendapat perhatian pembaca. 

Berikut Kompas.com merangkum lima berita terpopuler Entertainment sepanjang Senin (12/8/2019):

1. Haru biru Raffi dan Nagita saat Om Merry pamit 

Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya kepada Merry.Tangkapan layar kanal YouTube Raffi Ahmad. Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya kepada Merry.
Keluarga artis peran sekaligus presenter Raffi Ahmad mendadak berurai air mata saat Sadili alias Om Merry, asisten rumah tangga yang telah bekerja selama 13 tahun untuk Raffi mendadak mengundurkan diri.

Kejadian ini tergambar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment dengan judul "MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA...," pada Sabtu (10/8/2019).

Di awal video, istri Raffi, Nagita Slavina mengatakan bahwa vlog ini dibuat secara mendadak karena Merry tiba-tiba ingin menyampaikan hal penting kepadanya dan Raffi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepada Nagita, Merry mengaku hendak berpamitan karena akan pulang kampung. Nagita mengaku bingung dengan sikap Merry.

Mereka mengira Merry sedang melakukan prank...

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X