BTS Vakum, Ini 4 Fakta Menariknya

Kompas.com - 14/08/2019, 10:34 WIB
Boyband kpop BTS KoreabooBoyband kpop BTS

JAKARTA, KOMPAS.com - Big Hit Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan mengambil jeda istirahat selama dua bulan.

Menurut agensi, rehat ini akan menjadi kesempatan bagi RM, Jin, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga untuk mengisi ulang energi mereka dan menampilkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

"Ini akan memberi mereka sebuah kesempatan untuk menikmati kehidupan biasa seperti orang-orang berusia 20-an lainnya," kata Big Hit dalam pernyataan tertulis, baru-baru ini.

Berikut adalah empat fakta menarik terkait vakumnya BTS:

Baca juga: Penggemar Diminta Jaga Privasi BTS Selama Rehat

1. Agensi minta penggemar menahan diri

Untuk memberikan keleluasaan para member berlibur dan beristirahat, Big Hit Entertainment meminta kerja sama penggemar atau yang disebut ARMY menahan diri dan tidak mengganggu privasi RM dan kawan-kawan.

"Jika Anda bertemu para member saat mereka liburan, kami meminta anda menghargai waktu privat dan liburan para member," kata Big Hit Entertainment dalam pernyataan yang diunggah dalam akun Twitter @BigHitEnt.

Hal ini dilakukan agar RM, Jin, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga dapat menikmati waktu luang mereka.

2. Member BTS kebingungan

Waktu istirahat selama dua bulan yang diberikan oleh Big Hit Entertainment, ternyata tak lantas membuat BTS merasa senang. Beberapa member BTS malah merasa aneh dan kebingungan.

Hal itu diungkapkan oleh Jimin saat melakukan siaran langsung, tak lama setelah pengumuman libur panjang mereka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X