Indy Barends Sempat Sepelekan Tawaran Mira Lesmana dan Riri Riza

Kompas.com - 14/08/2019, 19:09 WIB
Artis peran dan presenter Indy Barends dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Indy Barends dalam jumpa pers film Bebas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Pembawa acara Indy Barends (47) sempat menyepelekan tawaran bermain film dari Mira Lesmana dan Riri Riza.

Indy mengatakan, saat itu, Mira menghubungi manajernya.

Manajer kemudian menyampaikan pesan WhatsApp tersebut kepada Indy.

Baca juga: Mira Lesmara: Film Bebas Akan Ajak Penonton Bernostalgia

Sayangnya, akibat notifikasi pesan yang penuh, Indy tidak sempat membaca.

Kemudian, manajer Indy kembali menanyakan kesediaan Indy. Indy pun membaca sekilas dan mengabaikan tawaran tersebut.

"Terus manajer saya telepon. 'Jadi mau diambil enggak nih?'. Saya baca lagi, paling bawah bacanya, ternyata Riri Riza dan Mira Lesmana," kata Indy di CGV fX Sudirman, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Film Bebas Umumkan Tanggal Tayang Sekaligus Luncurkan Teaser

Sekeitika, Indy langsung menyepakati tawaran tersebut tanpa berpikir panjang. Mau film genre apa pun, termasuk horor, kata Indy, ia mau.

Menurut Indy, ia sudah lama meminta dan merayu Mira agar bisa dilibatkan bermain dalam film apa pun karya duo Mira dan Riri.

"Ini sudah harapan dan permintaan paksa saya. Akhirnya Tuhan menjawab permintaan saya, saya main film sama mereka," kata Indy.

Baca juga: Film Bebas, Adaptasi dari Film Korea SUNNY Trending Topic di Twitter

Dalam film karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, Indy berperan sebagai Jessica dewasa. Sementara itu, Jessica remaja diperankan oleh Agatha Pricilla.

Film Bebas mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun.

Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Baca juga: Baskara Mahendra Belajar Memahami Cewek di Film Bebas

Film itu dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Film yang digarap oleh rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainmet itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X