Sheryl Sheinafia Sedih Tak Punya Banyak Teman Saat Berseragam Putih Abu-abu

Kompas.com - 14/08/2019, 20:18 WIB
Sheryl Sheinafia menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSheryl Sheinafia menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia menunjukkan wajah sedih saat menghadiri peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Saat itu Sheryl harus menjawab pertanyaan soal siapa yang akan ia ajak menghadiri screening dan gala premiere film Bebas.

Pertanyaan itu berlaku untuk semua pemain film.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Sheryl diam sejenak. Raut wajahnya agak bersedih. Dia mengaku bingung mau mengajak siapa nantinya.

"Hemmm... Aku waktu SMA enggak banyak teman. SMP juga enggak ada yang dekat," kata Sheryl.

Ide kemudian langsung muncul. Sheryl akan memanfaatkan kenalan pada nomor kontak gawai.

"Kalau aku rilis singel (lagu), kan, suka broadcast tuh. Nanti aku ajak mereka aja, dikontak ada 2.000 sih. Pokoknya yang masuk ke grup broadcast singel aku, aku undang," kata Sheryl.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Beri Nyawa Baru untuk Lagu Setia

Di tempat terpisah, Sherly mengakui tidak banyak bergaul dengan teman-teman SMA-nya. Namun itu tak menghalanginya beraktivitas dan berorganisasi.

"Aku juga pernah jadi ketua tim basket, kok," kata Sherly.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Rilis Singel Setia Karya Guruh Soekarnoputra

Film Bebas mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Film itu dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Baca juga: Mira Lesmara: Film Bebas Akan Ajak Penonton Bernostalgia

Film yang digarap oleh rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainmet itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X