NOAH Tak Sabar Bisa Satu Panggung dengan Yovie Widianto

Kompas.com - 15/08/2019, 20:16 WIB
(dari kiri) David dan Ariel NOAH bersama Yovie Widianto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA(dari kiri) David dan Ariel NOAH bersama Yovie Widianto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH dan musisi Yovie Widianto akan beraksi bersama dalam pergelaran bernama Project X.

Project X akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 September 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, ternyata baik NOAH dan Yovie punya penilaian masing-masing.

Yovie menilai, bisa tampil bareng NOAH adalah suatu hal yang mengesankan. Menurutnya, band yang digawangi Ariel, Lukman dan David itu sudah menjadi ikon musik Tanah Air.

Baca juga: NOAH dan Yovie Widianto Beraksi di Project X

"Sebuah band seperti NOAH dengan perjalanannya bisa bertahan begitu lama hingga diterima masyarakat itu butuh waktu," ucap Yovie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

"NOAH sudah banyak cetak hits. Jadi NOAH salah satu ikon penting sih," sambungnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ariel. Ia merasa bangga bisa disandingkan dalam satu panggung yang sama dengan musisi sekelas Yovie.

"Seperti yang Mas Yovie bilang tadi, NOAH sudah lama bertahan, Mas Yovie itu lebih lama lagi bertahannya," ujar Ariel di lokasi yang sama.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Hengkangnya Uki dari NOAH

"Kita juga nanti enggak sabar lihatnya, di mana Mas Yovie nanti tampil lagi di panggung dengan teman-teman yang dari next generation," sambungnya.

Untuk konser ini, penyelenggara menyediakan tiket dalam enam kategori, yakni Bronze (Rp 250 ribu), Festival (Rp 550 ribu), Silver (Rp 750 ribu), Gold (Rp 850 ribu), Platinum (Rp 1,25 juta), dan Diamond (Rp 2,5 juta).

Selain NOAH dan Yovie Widianto, akan tampil pula Rendy Pandugo, Lalauhuta, Rizky Febian, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X